Rabu, 04 Maret 2015

#INFO SEPUTAR RESTO : Kid Friendly Resto

Hi pelanggan setia Char n Coll. Admin CnC mau kasih info seputar restoran yang ada di Jakarta. Untuk hari ini, admin Cnc akan membahas tentang "Kid Friendly Resto". Ada 4 resto yang akan admin CnC bahas disini. 
Yuk, disimak baik-baik yaaaa :)

1. Nanny's Pavillon - Pondok Indah 

Nanny's Pavillon yang terletak di Street Gallery, Pondok Indah ini menyajikan makanan Western. Tema yang diberikan oleh Nanny's Pavillon disetiap tempat berbeda - beda. Harga yang ditawarkan oleh Nanny's Pavillon ini tergolong tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Makanan yang disajikan sangat beragam. Mulai dari Lasagna, Fish and Chips, Chicken Schnitzel,  Nachos dan masih banyak lagi.

2. Tamani Cafe, Kemang

Tamani Cafe, Kemang yang berada di Kemang Square lantai Ground ini mempunyai tempat yang sangat cantik dan classy. Makanan yang disajikan adalah makanan Indonesia, Italia dan Western. Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan porsi yang disediakan.

3. Macaroni House, Puri Indah

Sesuai dengan namanya, makanan yang disajikan lebih dominan dengan macaroni. Tapi, jika kalian bosan dengan menu macaroni, kalian bisa mencicipi menu lainnya seperti mushroom soup, carbonara baked potato, pizza bites dan lain - lain.
Harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Menu paling hits di Macaroni House adalah macaroni cheese dan chicken cordon bleu.

4.Madame Lily, Thamrin

Restoran elegant yang mempunyai desain klasik Eropa ini menyajikan makanan khas Jawa, Sumatera, Bali dan makanan Indonesia lainnya. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 300.000 untuk dua orang sudah bisa menikmati makanan yang disajikan oleh Madame Lily yang terletak di Plaza Indonesia lantai 4 ini.

Nah, ini beberapa postingan seputar restoran di Jakarta. Next time, admin akan bahas yang lebih seru dari ini.